Higuain: Ejekan ‘Gendut’ Menjadi Motivasi Untuk Mencetak Gol

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Gonzalo Higuain tidak keberatan dengan anggapan orang bahwa dirinya kegemukan. Penyerang baru Juventus itu justru bermotivasi untuk tampil oke selepas mendengar komen-komen soal keadaan fisiknya.

‘Si Nyonya Tua’ mengeluarkan dana sebesar 90 juta euro (kira-kira Rp 1.3 trilion) untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli. Bianconeri sangat berharap besarnya jumlah uang yang mereka keluarkan akan dibalas oleh Gonzalo Higuain dengan jumlah gol yang banyak.

Namun, saat Gonzalo Higuain tiba di Turin dan mula mengikuti latihan pramusim, muncul dugaan stiker berbangsa Argentina itu kelebihan berat badan sehingga tak boleh tampil maksimum di atas padang. Salah satu orang yang menganggap Gonzalo Higuain kegemukan adalah bekas pemain timnas Croatia, Robert Prosinecki.

Pada masa Juventus menjamu Fiorentina pada minggu pertama Serie A, hari Sabtu (20/8/2016) lalu, Gonzalo Higuain sedang menjalani debutnya. Tampil sebagai pemain substitusi, dia menjaringkan gol yang mengantarkan ‘The Old Lady’ menang tipis 2-1. judi bola

”Akan lebih baik jika kalian terus mengatakan saya gendut, (sebab) saya akan terus menjaringkan gol,” ujar Gonzalo Higuain seperti yang dikutip Tuttosport.

”Marilah , saya baik-baik saja. Saya di sini telah berlatih selama 20 hari dan jujur saya tidak memahami semua perhatian pada keadaan saya ini,” kata Higuain.

Leave a Reply

