Christian Benteke Salah Nge-Tweet Nama Tim Baru

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Christian Benteke telah resmi meninggalkan Liverpool. Tetapi, perpisahan striker asal Belgium itu diwarnai dengan peristiwa yang memalukan. Dia salah menyebut pasukan baru tempatnya kini bernaung.

Christian Benteke harus menutup karirnya di Anfield dan melanjuti di stadium lain sebab dia telah resmi dibeli oleh Crystal Palace. Bomber berusia 25 tahun tersebut hadir di Selhurst Park selepas dibarter dengan uang sebanyak 32 juta pounds. Butiran 27 juta pounds sebagai harga pemain dan 5 juta pounds berupa bonus.

Disebutkan Christian Benteke menandatangani kontrak empat musim. Ini bermakna pengembaraan beliau bersama ‘Si Merah’ hanya berlangsung setahun. Dia direkrut dari Aston Villa pada 2015 dengan banderol 32.5 juta pounds.

Selama membela ‘The Red’, Christian Benteke gagal untuk meraih gelaran. Tapi, dia mampu menghasilkan 10 kali gol dari jumlah 42 kali perlawanan. Dia juga sempat dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris untuk bulan April 2015.

”Saya sangat gembira dapat meniti masa depan bersama Crystal Palace. Saya sudah tidak sabar bertemu dengan coach Palace, Alan Pardew, para pemain dan staff. Saya senang perjanjian mencapai kesepakatan. Sekarang saya sudah bersedia untuk judi bola bertanding membela ‘The Eagles’, ”ucap Christian Benteke, dilansir oleh SKYSPORT.

Begitu dipastikan jadi anggota Crystal Palace, Christian Benteke bermaksud menulis kata-kata perpisahan di akun twitter-nya @chrisbenteke. Tetapi, sosok kelahiran Kinshasa, Zaire justru melakukan kesilapan yang besar. Dia menulis kalau dirinya telah bergabung dengan Burnley.

Pesan di twitter tersebut itu sempat membuat Christian Benteke disindir. Usai dihapuskan, dia lalu menulis penjelasan. ”Oops, kesalahan saya, lol. Ya, saya bergabung dengan CPFC(Crystal Palace Football Club) dan bukan Burnley. Saya minta maaf atas kesalahan kecil itu. Orang yang menangani twitter saya nampaknya sedikit bingung, ”sambung Christian Benteke.

Leave a Reply

