Paul Pogba Merasa Nyaman Dalam Debut Pertama Dengan ‘Setan Merah’

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Paul Pogba menjalani pertandingan setelah bergabung lagi dengan Manchester United ketika menentang Southampton. Dia mengaku tak gugup di laga itu.

Paul Pogba dimainkan penuh saat Man U menjamu Southampton di Old Trafford, hari Sabtu (20/8/2016). Dia bermain selama 90 menit untuk membawa Man U menang 2-0.

Gol dalam perlawanan itu dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic. Satu dicetak dengan heaading di babak pertama, satu lain melalui titik putih di babak kedua.

Paul Pogba dicatat oleh Whoscored melakukan sebanyak 103 sentuhan, 83,1 peratus ketepatan operan, dan empat kali melakukan percobaan. Kehadiran judi bola Paul Pogba di lini tengah pun seakan mampu membuat lini tengah Red Devils’ lebih hidup.

”Saya tetap tenang, tak tegang juga, saya bermain permainan saya,” tegas Paul Pogba di BBC.

”Saya datang ke sini untuk menang, dan itulah yang selalu saya inginkan. Ini merupakan klub top, kami harus terbiasa untuk menang dan terus seperti ini.”

”Apabila bersentuhan bola pertama saya kehilangan itu, tetapi sudah mulai terbiasa. Selepas itu, saya merasa lebih baik. Kami mempunyai mimpi besar. Man U merupakan klub besar, saya tahu kami akan meraih pencapaian besar pada musim ini,” tambah Paul Pogba.

Leave a Reply

