Conte: Wasit Mengambil Keputusan yang Bagus Mengenai Diego Costa

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Antonio Conte mengatakan wasit membuat keputusan yang tepat untuk tidak mengirimkan Diego Costa ke bangku sebelum gol menit ke-89 di Chelsea menang 2-1 atas West Ham di Stamford Bridge.

Sudah pada kartu kuning, Diego Costa tertangkap mengenai kiper West Ham Adrian tinggi pada tulang kering di babak kedua, tapi wasit anggap itu tidak disengaja.

Conte 47-tahun itu mengatakan ia tidak melihat tackle tersebut, sebelum menambahkan: Saya melihat Costa menekan kiper dan kemudian mencoba untuk berhenti, kata kepala pelatih Chelsea kepada Sky Sports.

Diego adalah pemain yang baik dan pria yang bergairah dan gara-gara begitu kadang-kadang terjadi bahwa ia menerima kartu kuning.

Saya pikir dalam situasi dengan Adriano, ia membuat keputusan yang tepat.

Sehubungan dengan mengatasi, manajer West Ham Slaven Bilic menyimpulkan itu tidak ada niat jahat, tetapi mengisyaratkan itu mungkin layak dapat pemesanan kartu kuning kedua.

Itu tidak ceroboh atau sengaja, tapi itu cukup terlambat, kata Bilic.

Dia bisa saja memesan lagi dan jadi kartu merah. Saya tidak frustrasi karena itu, saya frustrasi karena gol.

James Collins batalkan penalti menit ke-47 Eden Hazard, sebelum Diego Costa dengan tenang selesai untuk mengamankan tiga poin pada tahap penutupan pertandingan.

Conte, hidup sampai reputasinya sebagai karakter animasi di touchline, bergegas untuk merangkul penggemar merayakan bola pemenang Costa.

Conte, mengakui dia tidak santai di menjelang pembuka Premier League Chelsea, bercanda menambahkan ia mungkin tidak tidur karena menang.

Saya tahu Liga Premier hanya melalui televisi. Saya bermain judi bola melawan tim-tim Inggris di Liga Champions dan Liga Eropa, tapi bermain liga ini sangat sulit, katanya.

Ada intensitas besar di Liga Premier dan itu sangat adu fisik. Saya tidak tahu apakah Saya akan tidur malam ini karena adrenalin yang tinggi.

Leave a Reply

