Jose Mourinho Sudah Prediksi Langkah Transfer Sejak Desember

http://dewabola888.com/

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ia sudah mempelajari Manchester United dengan teliti sejak Desember untuk mendapat gambaran skuad seperti apa yang diperlukan pada musim panas ini.

Kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford musim panas ini dilanjutkan dengan sibuknya Man Utd bekerja di bursa transfer, dengan merekrut Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba , Eric Bailly, dan Henrikh Mkhitaryan.

Aktivitas pemindahan itu sendiri terbilang berbeda dengan Louis van Gaal dan David Moyes, yang pemain-pemain rekrutannya baru berhasil direkrut di saat-saat akhir menjelang ditutupnya bursa transfer.

Mourinho kemudian menjelaskan bahwa ketika datang ke Man Utd, ia sudah punya arahan jelas mengenai pemain posisi apa yang ia iginkan – seorang bek tengah, seorang gelandang tengah, seorang gelandang serang, dan seorang penyerang.

Pertama, saya tidak membeli mereka. Saya tidak punya cukup uang untuk membayar jumlah tersebut. Jadi berikan apresiasi buat klub, pada potensi yang dimiliki kelab, bukan cuma dari segi keuangan tetapi juga kejayaannya menarik pemain-pemain, kata Mourinho di Sky Sports.

Saya fikir saya sudah menyumbang kerana saya amat objektif. Saya pikir bahwa pengurus-pengurus tertentu akan mempunyai keraguan. Saya tidak tahu persisnya, tetapi mereka sukar membuat keputusan, nyaris melakukannya tapi terlepas memikirkan idea lain. Klub lalu merasa anda tidak yakin. Saya sendiri sangat objektif sedari hari pertama.

Sejak Desember saya tidak lagi bekerja. Saya pun banyak sekali menyaksikan Manchester United bermain. Saya punya gambaran sendiri mengenai skuad dan ketika tiba di sini saya sudah bersedia untuk bersikap objektif. Inilah yang ingin saya punyai, memutuskan jumlah pemain untuk setiap posisi. Jadi jika anda tak mendapatkan judi bola satu pemain, ada pemain-pemain lain. Setiap saya memberikan laporan tertulis kepada pengarah, saya pikir mereka merasakan konsisten dari analisis saya.

Sasaran-sasaran sudah didokumentasikan ke atas meja, setelah itu giliran kekuatan dari kelab yang bertindak dan kekuatan itu sangatlah kuat, sangat bagus, dan mereka sudah melakukan segalanya sebelum 14 Agustus. Mereka boleh sahaja melakukannya hingga 30 Agustus, tapi tidak, mereka selesai berbuat demikian sebelum 14 Agustus, tuturnya.

Leave a Reply

